Cheat Center


While playing the game, press [Enter] and type one of following codes to activate the corresponding cheat function:
ResultCheat Code
Instant buildingsteroids
Win scenariohome run
Kill playerkill[player's position 1-8]
Rocket launcher carbigdaddy
Everyone diesdiediedie
Resign gameresign
Full mapreveal map
1000 foodpepperoni pizza
1000 goldcoinage
1000 woodwoodstock
1000 stonequarry
Remove Fog of Warno fog
Transform villagers [Note 1]medusa
Laser gunner [Note 2]photon man
Animal controlgaia
Juggernauts may move on landflying dutchman
Increased catapult range and effectbig bertha
Priest 600 hit points, speed 6hoyohoyo
Increased ballista rangeicbm
Catapults fire peasants [Note 3]jack be nimble
Stealth archer, dressed as tree when stilldark rain
Turn horse archers into black ridersblack rider
Nuclear missile troopere=mc2 trooper
Commit suicidehari kari
Note 1: After enabling this cheat, move one of the villagers into an opponent. He or she will transform into a Black Rider after death. The Black Rider will transform into a Heavy Catapult after it dies.
Note 2: Enable this code after establishing your Empire and clicking on the center of a town.
Note 3: Enable this code after a catapult is selected.

Read More …



Before using the following codes, you must fist enable them by using the server machine and typing in sv_cheats 1. Once this is done, you must choose a level: changelevel [Name of Map]. After selecting the level, you can then go ahead and type in the code for the desired Effect you want to use.
Map List





  • Estate
  • Office
  • Vegas
  • Cobble
  • Aztec
  • Tundra
  • OilRig
  • Backalley
  • Train
  • Dust
  • Prodigy
  • Nuke
  • 747
  • Final Option
  • Italy
  • Highrise
  • Militia
  • ArabStreets
  • Canyon Siege
  • Assault
    Cheat Codes

    EffectCode
    $16,000impulse101
    Adjust gravitysv_gravity <-999 - 999999>
    Arctic sniper rifle givespaceweapon_awp
    Auto-aim with sniper riflesv_aim
    Auto-reload disabled-reload
    Auto-reload enabled+reload
    Change crosshair coloradjust crosshair
    Change skinsskin
    Disable the crosshair to enlarge when shootingcrosshair <1-5>
    Faster backwards motioncl_backspeed 999
    Faster forward motioncl_forwardspeed 999
    Faster side motioncl_sidespeed 999
    Get indicated itemgive
    Hyper auto-aim disabledsv_clienttrace 0000
    Hyper auto-aim enabledsv_clienttrace 9999
    Level selectchangelevel
    Reveal how much time is left on the maptimeleft
    See and fire through walls and objects, default is 3600gl_zmax<0-9999>
    See things brightly without flashlightlambert -1.0001
    Set freeze period at the start of rounds. Set to 0 to disable, default is 6(For use on server machine only)mp_freezetime
    Set maximum length in minutes a round can last, default is 5(For use on server machine only)mp_roundtime <3-15>
    Set minutes between map rotations, default is 0(For use on server machine only)mp_timelimit
    SetC4 timermp_c4timer <1-100>
    Toggle auto-help hint messages, default is 1ah <0 or 1>
    Toggle crosshairs in observer mode, default is 1cl_observercrosshair <0 or 1>
    Toggle flashlight use, default is 1(For use on server machine only)mp_flashlight <0 or 1>
    Toggle footsteps, default is 1(For use on server machine only)mp_footsteps <0 or 1>
    Toggle friendly fire(For use on server machine only)mp_friendlyfire <0 or 1>
    Toggle graphnet_graph <0 or 1>
    Toggle map briefings after new levels load, default is 1dm <0 or 1>
    Toggle to see ghosts in observer mode, default is 0ghosts <0 or 1>
    Unbind key commandunbind
    View other players' fragscl_hidefrags 0
    Whiten all surroundings at 800x600 resolutionr_lightmap 1
    Item Names
    You can use the "give" code to spawn weapons -> give [Weapon Name]

    Weapon NameCode
    AK-47weapon_ak47
    Articweapon_awp
    Benneli xm1014weapon_xm1014
    Bomb defuserweapon_defuser
    C4weapon_c4
    Colt M4a1 carbineweapon_m4a1
    Commandoweapon_sg552
    Desert eagleweapon_deagle
    Dual Berettasweapon_elite
    Flashbangweapon_flashbang
    Fn P90weapon_p90
    Glock 18 pistolweapon_glock18
    H&K Sniper Rifleweapon_g3sg1
    HE grenadeweapon_hegrenade
    Kevlar Vestweapon_kevlar
    M3 super shotgunweapon_m3
    MAC-10weapon_mac 10
    MP5weapon_mp5navy
    Nightvision gogglesweapon_nightvision
    Paraweapon_m249
    SIG p228weapon_p228
    Scoutweapon_scout
    Sig 550weapon_sig550
    Smoke grenadeweapon_smokegrenade
    Steyr Augweapon_aug
    Ump.45weapon_ump45
    Usp.45 pistolweapon_usp
    Skin Names
    You can use other skins by using skin [Skin Name]

    Skin NameCode
    Arabarab
    Arcticarctic
    GSG9gsg9
    Guerrillaguerrilla
    Hostagehostage
    SASsas
    SEALseal
    Terroristterror
    VIPvip
  • ========================================================================


    Hint - Italian Closet Dweller


    di map cs_italy pergi ke
    apartemen dan disana ada lemari yang bisa pecah untuk sembunyi. Untuk melakukannya, naik ke atas tumpukan kayu dengan prajurit Counter-Terrorist. Lalui jendela, diatas tangga (terdiri dari 4 tahap) dan masuk ke ruangan berikutnya. Disitu lo bisa liat sebuah lemari besar di pojok sebelah kanan ruangan. Lari dan lompat sambil jongkok kedalam lemari. Lo sekarang bakal ada didalamnya. Walopun lo ga bisa nembak keluar lemari (lemarinya akan pecah kalo lo nembak) tapi ini tempat sembunyi yang bagus lho.


    Cheat.

    cl_crosshairscale 5000 ...
    Membuat tanda bidik lo jadi kecil sekali (aslinya ga diketahui).

    cl_cmdrate 1 ... Ngebuat ping
    nampak rendah, tapi ga ngaruh ke ping aslinya.

    cl_sidespeed 3500 ... Ngebuat lo bisa bergerak secara diagonal pada kecepatan yang diset.

    Semua cheat diatas musti dimasukan pada komputer Host.
    Kompi Host harus sudah diset sv_cheats set ke 1 ( sv_cheats
    1 ).

    mp_limitteams 0 ... Mencegah larangan penumpukan team.

    mp_autoteambalance 0 ...
    Mencegah penyeimbang team otomatis pada ronde berikutnya.

    noclip ... Terbang melintasi map.

    notarget ... Bot ga bisa nge-detect
    lo.

    mat_wireframe 1 ...
    Tampilan Wireframe (kawat rangka).

    mat_fullbright 1 ... Ngebuat map jadi terang yang mana ga ada lagi titik gelap di map (sangat berguna di de_dust dan de_prodigy)

    cl_drawhud 0 ... Menghilangkan tampilan diatas kepala, termasuk gambar senjata dan garis darah (health)Removes.

    cl_forwardspeed 5000 ... Kompresi waktu menyala.

    cl_backspeed 5000 ... Kompresi waktu mati.

    impulse 101 ... Memberi ammo penuh pada senjata yang ada ditangan.

    impulse 99 ... Tengkorak berjatuhan dari langit.

    bot_add_t ... Tambah bot untuk team terrorist.

    bot_add_ct ... Tambah bot untuk team counter-terrorist.

    bot_allow_shotguns 0 atau 1 ...
    Izinkan/larang bot make Shotgun.

    bot_allow_snipers 0 atau 1 ...
    Izinkan/larang bot make Sniper.

    bot_allow_pistols 0 atau 1 ...
    Izinkan/larang bot make Pistol.

    bot_allow_grenades 0 atau 1 ...
    Izinkan/larang bot make Granat.

    bot_allow_rifles 0 atau 1 ...
    Izinkan/larang bot make Rifle.
    bot_allow_sub_machine_
    guns
     0 atau 1 ... Izinkan/larang bot make SMG.

    bot_allow_machine_guns 0 atau 1 ... Izinkan/larang bot make senapan mesin.

    bot_zombie 1 ... Bot ga bergerak tapi akan menembak.

    bot_dont_shoot 1... Bot ga nembakin senjatanya.

    bot_knives_only ... Bot ga pake senjata selain pisau dan granat.

    bot_pistols_only ... Bot cuma pake pistol and granat.

    bot_snipers_only ... Bot cuma make senapan sniper dan granat.

    bot_allow_rogue 0 atau 1 ...
    Bot make kerjasama team atau kerja sendiri2.

    bot_all_weapons ... Bot make semta senjata.

    bot_kick ... Nyingkirin semual bot
    dari server.

    bot_kill ... Bunuh semua bots di server.

    changelevel ...
    Gunakan spasi diantara kode dan nama level (contoh:
    changelevel de_dust)

    bot_join_team_any ... Bot gabung ke team secara acak.

    bot_join_team_ct ... Bot gabung ke team counter-terrorist.

    bot_join_team_t ... Bot gabung ke team terrorist.

    bot_difficulty 0 ... Tingkat kesulitan AI Bot.
    0 = easy.
    1 = normal.
    2 = hard.
    3 = harder.
    Read More …



    Downloads Cheat : 
    Downloads Password :




    ============
    Fiture Hack
     ============ 
    <<<>>>Wallhack 
    <<<>>>Chams 
    <<<>>>Ammo Frreze 01 
    <<<>>>No smoke 
    <<<>>>Wire Frame Char 
     <<<>>>Damage 50% 
    <<<>>>Full Bight 

     ============ 
     Hotkeys PB 
    ============ 
    <<<>>>All Menu Auto ON 

     ============== 
    Tutor Hack PB 
    ============== 
    <<<>>>Buka PB Launcher 
    <<<>>>Buka Cheat/Injectnya 
    <<<>>>Start PB nya 
    <<<>>>Auto inject 
    <<<>>>Happy bokonggg kill,,, 

     Credit : 

     VGM Rizky 
    Avelin Andrie-DK

    http://andriepekalongancheater.blogspot.com/2011/10/pbhack-17-special-wallhack-full-damage.html
    Read More …



    tolls yang di pake cuma ini untuk sekarang :
    Hide Tools
    CE 5.4

    cara nya hanya butuh dua Id yang berbeda .
    contoh: gw punya ID lvl 2 dan lvl 25.
    terserah sih lo punya lvl berapa aja yg penting dua ID tadi lain lvl nya.

    login ID pertama, misal yg gw loginin pertama lvl 2 masuk aja ke loby.
    nah pass di loby scan aja 2 type integral 4 byte box hek no klik.
    kan dapet tuh banyak banget adress.
    balik aja lagi ke game.
    dan loggout aja ID tadi. jangan di closed game nya.
    nah tahap ke 2 loginin ID ke dua lo misal ID ke 2 lo lvl nya 25.
    nah pass di loby. balik aja lagi ke enggine.
    di enggine filter/next scan aja 25.

    palingan dapet 4 adress san.
    klo masih bingung mana adress yg sebenar nya.
    add to table aja semuanya.
    nah ganti aja value 25 tadi misal jadi 2 dan jangan lupa frezze.
    bukan sulap bukan sihir lvl 25 tadi/level berapa aja bisa masuk di room pemula.
    dan begitu juga sebalik nya misal ID asli lo lvl 2.
    klo value nya di ganti jadi misal di atas 19 dstrusnya ID lvl 2 bisa masuk di room pembalap.
    dan ini gak bakalan compi hang.
    walau misal adress yg 4 di dapet tadi di ganti valunya semua.

    link :
    CE 5.4
    Hide Tools


    http://untitled-69.blogspot.com/2009/07/level-hack-crazy-kart.html
    Read More …



    Cheat Ayodance 20 Agustus 2011
    [F3] PF All Mode
    [F5] Score Hack On
    [F6] Score Hack Off
    [F7] PFx9999 On
    [F8] PFx9999 Off
    [WinKey] Auto Key On
    [Auto On] Bypass 2ndPin
    [Auto On] Peach Emo
    [Auto On] No Sensor
    [Auto On] No Red Key
    [Auto On] No Grey Key Couple


    link :
    Download
    Read More …




    exe layout :




    Open / Close Menu = Scroll Lock

    link :
    Download
    Read More …


    Fitur :
    1. autocraft level 120
    2. movehack

    Tutor :
    1. buka trainer
    2. buka atlantica, login

    ~autocraft level 120
    1. craft sesuatu
    2. pencet numpad 9
    3. pencet Z

    ~movehack
    tinggal pencet numpad 8

    link :
    Download

    http://untitled-69.blogspot.com/2011/07/sinchan-v03-26-juli-2011.html
    Read More …


     Downloads Cheat : 
    Downloads PassworD :


    =========
     Fitures
    =========

    [-]Damage SG
    [-]Full Wallhack
    [-]Full Chams 9 Colours
    [-]No Smoke
    [-]Croshair
    [-]Aimbot Datar

    ==========
    Keys Hack
    ==========

    [-]Insert To On/Off Menu
    [-]Right Direction = ON
    [-]Left Direction  = OFF
    [-]Ambot Datar     = Hiden Keys(Karena bnyak yg tidak bersukur kemarin di share aimbot datar)

    =========
    Tutor PB
    =========

    [-]Buka PB
    [-]Buka Cheat/Injectnya
    [-]STart PB
    [-]Happy Cheating

    Pesan Dari Author :

    Apabila Share DI luar Jangan Lupa Creditnya,,

    Credit :

    VGM Rizky Avelin
    Andrie DK
    Read More …

     
    Downloads Cheat : 
    Downloads password : 


    =============
    Fitur Hack 05
    =============

    [-]No Recoil
    [-]WH Bening
    [-]WH Dino
    [-]Chams Robot
    [-]Head Chams
    [-]WH ASUS
    [-]WH Glasess
    [-]Chams CT
    [-]CHams Tero
    [-]Weapons Chams
    [-]Wireprame
    [-]Phantom
    [-]Croshair
    [-]No Smoke

    ============
    Keys PB_Hack
    ============

    [-]Insert                = On/OFF Menu
    [-]Arah panah Kanan      = On Cheat
    [-]Arah Panah Kiri       = OFF Cheat
    [-]Arag Panah Atas&Bawah = Pilih Cheat

    ==================
     Tutor AGak Ribet   <<<WAJIB BACA>>>
    ==================

    [-]Buka PB launcher
    [-]Buka Cheat/Inject
    [-]Masukan password
    [-]Start PB
    [-]Keluar Notice tekan okok saja
    [-]SETELAH NOTICE TEAKHIR DI TEKAN  , TEKAN Klik KIRI(Berulang - ulang sampai masuk Ke PB nya)
    [-]Kalau gak tekan berulang ulang Cheat gak akan Effect
    [-]Happy kiler!!

    =========
    Warning!!
    =========

    [-]Apabila Gak keluar Notice , coba 1/2x lagi
    [-]kalau masih tetap ,restar komputer , bersihkan dengan CClenaer
    [-]baru Jalankan Cheatnya,,,

    Memang Tutor agar ribet  , tapi tested 5 jam Windows XP lebih ga BTBT/DCDC,,

    Credit : 
    Vgm Rizky Avelin
    Andrie-DK

    http://andriepekalongancheater.blogspot.com/2011/10/release-pbhack-pub-05-special-fullhack.html
    Read More …

    close